Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Permadani Hijau di Halaman Rumah

Membuat rumput tumbuh dengan indah sama pentingnya seperti halnya menyikat gigi. Namun, merawat rumput halaman rumah tidaklah sesulit yang Anda bayangkan. Untuk membuat tampilannya tampak rapi, Anda cukup rajin memangkasnya tanpa harus mengubah lanskapnya.


Lamanya Tumbuh

Berapa lama waktu yang diperlukan agar benih rumput bisa tumbuh? Hampir semua benih rumput akan berkecambah dan tumbuh pesat dalam waktu 5 - 10 hari setelah ditanam. Lamanya waktu juga tergantung pada kelembaban tanah dan kehangatan udara.

Jenis Rumput

Ada beberapa jenis rumput taman. Untuk menentukan mana yang cocok tergangung dari kondisi halaman rumah Anda. Juga iklim di daerah Anda. sebaiknya, konsultasikan ke penjualnya sebelum Anda menentukan pilihan.

Menentukan Benih Rumput

Memahami fitur yang berbeda dari rumput akan membantu Anda memutuskan jenis benih apa yang harus dibeli. Rumput untuk di cuaca dingin memiliki daun berwarna hijau tua dengan tekstur lembut. Ujung daunnya cenderung sempit dan mudah tumbuh di daerah “telanjang”.

Jenis rumput di iklim panas biasanya lebih tahan banting. Jika sudah tumbuh biasanya rumputakan sulit disingkirkan, karena akarnya membentuk tikar tebal dan padat.

Waktu Penanaman

Kondisi tanah dengan sistem kelembaban yang baik akan menghasilkan rumput yang hijau, tipis, dan bercahaya dalam seminggu. Setelah dua minggu, rumput tidak akan menjadi lebih tebal, tetapi justru lebih tinggi. Memotong rumput pada saat ini dengan mesin pemotong rumput malah akan memaksa rumput tumbuh dengan daun lebih banyak dan tebal. Potonglah rumput di minggu ketiga setelah ditanam.

Padu-padan Tanaman Lain

Meski sudah ditanami rumput, tanah masih bisa kedatangan “tamu” lain. Banyak sekali jenis tanaman lain yang dapat mengisi daerah berrumput.

Kehadiran tanaman ini bukan bersifat parasit yang merugikan rumput. Namun sebaliknya, membantu rumput bertahan hidup selama periode kekeringan.

Nah itulah beberapa informasi dalam mempercantik desain eksterior rumah anda. Semoga dapat membantu dan selamat mempraktekannya dirumah. Untuk informasi yang berikutnya anda juga dapat membaca mengenai Tips Interior Apartemen Yang Indah dan Desain Dan Desain Ruang Keluarga Yang Nyaman


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Permadani Hijau di Halaman Rumah

Posted by Mandy Bulles, Published at 8:36 PM.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment