Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Model Dan Desain Ruko Minimalis


Rumah toko atau lebih akrab disingkat ruko merupakan bangunan yang cocok sebagai tempat tinggal dan juga sebagai toko. Bangunan ruko sendiri saat ini yang paling diminati adalah berdesain minimalis. Untuk membangun sebuah ruko minimalis pemilihan lokasi yang tepat menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan, paling ideal ruko dibangun di dekat jalan raya dan dilingkungan yang ramai.

Jika membangun ruko yang diperuntukan untuk tempat tinggal lebih baik membangun ruko minimal 2 lantai, lantai dasar diperuntukan khusus untuk toko atau ruang bisnis dan lantai atas digunakan untuk tempat tinggal. Sedangkan jika ruko hanya digunakan untuk tempat bisnis saja bisa menggunakan desain ruko minimalis 1 lantai yang lebih hemat biaya dalam membangun ruko tersebut.
Desain ruko minimalis 1 lantai

Bangunan ruko 1 lantai biasanya diperuntukan hanya sebagai toko saja. Jika hanya memiliki dana yang mepet bisa melirik ke bangunan ruko 1 lantai karena biaya pembangunanya tidak semahal dengan ruko 2 lantai.

Desain Ruko Minimalis 2 Lantai

Ruko 2 lantai memiliki ruangan yang lebih luas sehingga bisa multi fungsi. Bisa untuk rumah sekaligus toko, atau bisa juga digunakan untuk kantor. Dengan membangun ruko 2 lantai dapat merubah lahan tanah yang sempit menjadi ruang bangunan yang luas karena dibuat bertingkat. Permintaan bangunan ruko 2 lantai juga paling banyak diincar pelaku usaha karena berbagai keuntungan dibanding dengan ruko 1 lantai.

Jika anda berminat berbisnis properti atau berinvestasi dengan membangun ruko, selain desain bangunan, lokasi ruko menjadi faktor penentu utama harga jual atau harga sewa tersebut. Harga ruko sendiri pada umumnya lebih mahal dibanding dengan harga rumah.

Baca juga mengenai informasi rumah idaman minimalis dari kami untuk anda dan jangan lewatkan pula untuk membaca Rumah Mungil Minimalis Type 21 dan Lampu Gantung Minimalis untuk Ruangan Eksotis.




Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Model Dan Desain Ruko Minimalis

Posted by Mandy Bulles, Published at 3:49 PM.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment